sekarang aku mau menginjak semester 3 tapiiii nilai semester 2 aja belom keluar semua. Alhamdulillah banget semester satu aku dapet IP 4,00 .. sumpah awalnya ga nyangka banget bakal dapet IP 4,00 dan awalnya juga ga punya target harus dapet segitu Cuma aku piker jalani aja sebisa aku berusaha ngasih yang terbaik. Flash back dulu ke semester satu dikit yaaaa hehehe
Waktu keluar nilai satu per satu hingga yang keluar baru 6 mata kuliah sedangkan 2 matkul lagi belom keluar,, itu juga bukan aku sendiri yang buka web nya soalnya waktu itu aku lagi ada acara dari kampus yang wajib mengikutinya (PPBN). Waktu lg PPBN, pacar aku ngsms, katanya nilai aku semuanya A dan dapet IP 4,00. Woowww sungguh mengejutkan dan pastinya sangat sangat bersyukur walaupun 2 matkul lagi belom keluar dan saat itu aku nazar jika nilai akhir aku sempurna, maka aku nazar puasa selama seminggu. Dan Alhamdulillah semester 1 dapet IP 4,00 tentunya aku bayar utang aku donk ihihihi sungguh aku bersyukur sekali pada-Mu ya Rabb …

Semester 2 ..
Nah setelah itu aku punya target dan mimpi kalo semester 2 ini harus dapet IPK 4,00. Dan sekarang aku lagi was2 nunggu nilai dari 2 matkul lagi untuk IP sementara yang aku peroleh adalah 4,00. Sumpah H2C banget sih nunggu nilai IKD soalnya aku yakin insyalloh aku dapet A buat matkul praktikum Alpro hehehe. Dan tentunya ga lupa juga aku punya nazar buat semester ini, jika aku dapet IPK 4,00, aku mau berbagi buat pengemis2 yang ada disekitar aku dengan memakai uang yang aku kumpulin sendiri walaupun nilainya dikit sih maklum belom kerja hehe dan juga puasa selama seminggu. Mudah2an Alloh ngabulin apa yang aku ingin. Ooh yaaaa… aku juga minta doa dari mamah moga 2 matkul yang belum keluar dapet nilai A duaduanya dan aku juga minta kalo nilai aku sempurna, aku pengen syukuran dimesjid deket rumah aku dan mamah pun menyetujuinya. Asyiikkkk .. mudah2an Alloh melancarkan dan meridhoi rencana dan keinginan ku karena hanya dengan kehendak dan ridho Alloh lah yang bisa mewujudkan semuanya. Amin …